Memahami bid`ah menurut sudut pandang ulamanya saja

Wahabi rata rata memahami bid`ah menurut sudut pandang ulamanya saja.taklid buta.dan bntutnya sering salah memahaminya.berkut contoh akibat ajaran ulamanya
yang koplak koplak itu :

1.Akibat salah memahami bid`ah kebanyakan wahabi tidak memahami ilmu nahwu.lughoh.ma`ani atau sejenisnya karna dia nggap bid`ah.sehingga kemampuannya memahami quran dan hadits hanya dgn cara tekstual.inilah pembodohan para ulama nejd buat generasinya.dan wajar jika wahabi rata rata koplak.

2. Akibat salah memahami bidah kebanyakan wahabi sedikit memahami kaifiat dzikir-dzikir karna dianggap bid`ah.dan inilah pembodohan para ulamanya buat yang memang tak mau pusing.jadi wajar jika rata rata otaknya dangkal.

3Akibat salah memahami bid`ah kebaykan orang wahabi langka berdo’a setelah selesai menunaikan sholat.alasanya bid`ah.jadi wajar jika rata rata wahabi tidak punya sipat rendah hati.

4. Akibat salah memahami bid`ah kebaykan wahabi tidak bertawasul dengan para Nabi, Malaikat dan para Wali adalah kufur.dan bid`ah.jadi wajar jika mereka hanya memuliakan ulamanya macam utsmain.albani.bin baz dan .muhammad bin abdul wahab. Ini emang maunya ulamanya.MINTA DI MULIAKAN

5.Akibat salah memahami bid`ah kebanyakan wahabi kurang bersosialisi dgn tetangga dan masyarakat karna tahil.baca yasin sama sama itu bid`ah. Jadi wajar jika mereka kebanyakan mereka nyepi.bukan tafakur atau zikir melainkan sibuk ngurusi apa yang akan di bid`ahkan lagi, !!

6.Akibat salah memahami bid`ah kebanyakan wahabi itu riya`.sombong dan mulutnya suka mengejek maklum ahli nyunah.jadi wajar jika tidak mampu menjaga lisan yang juga sunnah.

7.Akibat salah memahami bid`ah kebanyakan wahabi selalu kena penyakit was was dan buntutnya sebagian ada yang ngumpet dari masyarakat umum. jadi wajar wajar jika keluar timbul sipat keblingernya.ibarat orang baru keluar utan.Telminya tingkat tinggi. Alias super O`ON !. soalnya iya itu.. suka ngupet dikamar kagak tahu perkembangan yang bener.

9.Akibat salah memahami bid`ah. Kebayakan wahabi gayanya INTELEK tapi kampungan.jadi wajar wajar jika mereka kelihatan sangat pinter adu skile,pandai berkelit.pandai mengalihkan perhatian hanya dgn pakai akal kampungannya. Ini demi jaga gengsi padahal NOL gede.

10.akibat salah memahami bid`ah.kebaykan wahabi berkutat pada hadits hadits itu itu saja.dan diartikan begitu begitu saja. Dan dijadikan dalilpun yang itu itu saja. Pokoknya ITU ITU SAJA soalnya mungkin itulah zikir mereka dalam hati.jadi wajar kalo debat soal bid`ah omongannya ITU ITU SAJA !! mungkin sudah di program sedemian rupa oleh ulamanya sehingga dikit dikit eith ! bidah.!! ITU ITU SAJA !

11.Akibat salah memahami bid`ah kebanyakan wahabi bibirnya dower, matanya picek palenye botak ada yang sengaja di cukur ada yang karna selalu mikirin bid`ah dan itu karna biasa dilatih raut wajah ngejek.mencemooh.sehingga ditakdirkan ulamanya serem serem.untk membedakan Ulama yang sejuk dipandang mata dan diridhoi Allah.

12.Akibat salah memahami bid`ah.kebayakan wahabi gayanya super alim.tapi jika di bantah bukan lagi super alim. Tapi keluar laku preman pasar dadakan;yang laki laki kayak bodyquar yang perempuan omongan kayak anak diskotik.jika sudah masuk kekomunitasnya lagi maka LAKU ALIM nya muncul lagi.dikit dkit pake ANTUM ANTI dll..padahal Cuma itu itu aja yang di ingat.ini biasanya wahabi kelas teri.sementara wahabi kelas kakap jauh lebih nyunah lagi.jika di bantah maka PERTOLONGAN MBAH GOOGLE mesti setia mendampingi.walaupun isinya kadang nggak nyambung dgn bahasan.yang penting PAKEM dah !,.

!3.akibat salah memahami bid`ah..kebaykan wahabi suka jadi maling teriak maling.kitab ulama yang sudah jelas di ubah isinya.maka jika berdalil itu kitab itu aja yang dipake.atau Cuma berkisar kitab ulamanya aje.jika kitab ulamanya ada yang aneh. Itu nggak bakal dijadikan dalil tapi di umpetin.mungkin karna pengaruh bid`ah,bohong dan jahil kitab DISUNNAHKAN.dan HALLLAAALL..!!

kalian mau tahu fakta lapangan MUNAFIKNYA WAHABI YANG BILANG BID`AH TAPI PELAKU BID`AH?? Neh contohnya.

Wahabi itu suka bilang soal jingkrang tapi kalian buktikan hanya sebagian yang pake celana cingkrang !! soalnya maseh gengsian dah jika ke mall. Atau kepasar.jalan jalan ama cewek. Atau kekantor.atau ke proyek.kagak sama ama wahabi di arab sana.yang katanya jadi idola. Sunnah.Rupanya mau nyunah tapi faktanya ngegedein MALU.juga.

Ulama wahabi rata rata pakai qurtah sejenis kain taplak meja dikepalanya. Macam Yahudi .tapi buktikan di tempat anda sangat langka ada wahabi yang koar koar cerita bid`ah syirik kafir..juga make qurtah.apalgi tiep ari. Mungkin takut juga ya jika kalo kalo dijalnan kena gebuk habis habisan oleh masa ! hehehe..

wahabi suka bilang urusan jenggot tapi buktikan hanya sebagian yang jenggotnya panjang tak terurus. Sebagaian lagi malah cukur jenggot dan sebagiab lagi juga malah jenggotnya kagak tumbuh tumbuh.!

wahabi suka bilang doa itu tidak sampai pada orang yang tiada.tapi buktikan sebagian diem diem ngedoain bapaknya. Ibunya. Anaknya.atau saudaranya ! bahkan termehek mehek jika keluarganya ada yang mati.

Wahabi suka bilang dilarang bicara dgn yang bukan makhrom atau pacaran ( ini emang bener sunnah) tapi buktikan sebagian malah asyk berduaan. Asyik pacaran apapun dalil berkelitnya. Malah jika dimaya ini asyk INBOKAN dgn lawan jenisnya.hahah hehehe hhihih akakak.. pkoknya canda yang kadang nggak ada sunnahnya.

Wahabi suka bilang SEMUA BIDAH ITU SESAT. Tapi buktikan jika suka pake hape.pake jam tangan. Internetan.celana jeans. Naek mobil.naek kareta. Dll. Nah kalo ditanya ente bid`ah juga tuh.” Maka jawbanyanya adalah “itukan Cuma sarana” hehehe.. padahal katanya semua bida`h sesat. Seharusnya jika emang semua sesat tak peduli sarana apa saja kalo bidah mestinya tetap aja sesat. Uph ! wahabi yang atu ini Munafik kelas kakap.akibat salah ngartikan bid`ah.ujung ujungnya dia sendiri kemakan bid`ah.hmm maua ngasih alasan ini soal dunia ?? nggak lucu.namnya bid`ah tentu saja tak peduli urusan dunia dan urusan syariat.jika semua dianggap sesat maka urusan duniapun sesat !!
inilah fakta nalar yang keliru dan ujungnya seperti pagar makan tanaman. !

wahabi suka mensyrikkan orang. Tapi buktikan sebagian wahabi kelas kampungan.melarat. suka ngutang ama teman atau tetangga padahal katnya cukup pada Allah saja tempat meminta.kalo dia hampir mampus tetep aje kerumah sakit minta pertolongan orang buat ngebantuin nganter.bahkan tak jarang juga jika kepepet.merampok macam teroris !

wahabi suka bilang kuburiyun.tapi buktikan byk wahabi yang tetap aje Ziarah kemakan nenak moyangnya.mbahnya.bapaknya atau ibunya.iya kuburiyun juga dong hehehe..

wahabi suka bilang kecantikan wanita hanya untuk bakal suaminya. Wanita dilarang keluar jika tidak ditemani makromnya..(ini emang sunnah ) tapi buktikan jika byk wanita wahabi pesolek.dandan habis habisan buat memikat lawan jenis. Dan kalo kaluar,ntah kepasar. Kekantor.ketemu teman. mana ada ditemani Mbahnya. Bapaknya. Saudaranya. Atau suaminya tiep ari. Itu BOHONG besar.

wahabi suka bilang soal taaruf ama lawan jenis ( ini emang sunnah kok ) tapi fakta lapangan kebanykan malah masih saja tetap pacaran dulu. Smsan berdua. Jalan jalan berdua.berlebay lebay.bahkan tak jarang BUNCIT DULU BARU LAPORAN !!

Wahabi jika DI SKAK MAT maka omongannya wahabi lebih hebat dari ulama terhebat.ia akan bilang “astaghfirullah..sadarlah antum..bertobatlah… atau bilang sadarlah..kembalilah kepada salaf.” hehe.. macam cerita hadits kawarij aje ye..soalnya dalam hadits juga ada yang berkata demikian “ BERTAKWALAH WAHAI RASULULLAH” la..emangnya siapa yang lebih bertakwa ketimbang Rasulullah ?? nah tingkah wahabi ini sama persis ama salah satu hadits khawarij walau kata kata tidak indentik. Kalo wahabi yang baru kemeren sore lain lagi..ia akan bilang “ Ente sok hebat.. udah sholat lum ?? atau kata kata lain yang seakan mengingatkan tapi dasarnya ngejek. Maklum nyunah.”

masih byk sekali contoh wahabi nyunah al munafik bin majhul yang tdak bisa disebut semuanya.silahkan anda tambahi plus tarik kesimpulannya

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s