5 Tanda Pernikahan Tidak Bahagia

Pernikahan yang bahagia merupakan impian setiap pasangan menikah namun banyak pula kejadian pernikahan tidak bahagia yang berujung pada perceraiyan. Pernikahan yang tidak bagahgai sendiri disebeb kan banyak faktor yang mempengaruhi akibatkan pernikahan kamu dan pasangan menjadi tidak bahagia. Berikut ini ada beberapa tanda pernikahan kamu dan pasangan mulai tidak bahagia ingin tahu tanda seperti apa itu simak 5 Tanda Pernikahan Tidak Bahagia berikut ini.

1. Masalah emosional

Apakah kamu merasa lebih nyaman berbicara kepada orang lain tentang pernikahan kamu? Seharusnya kamu tidak melakukannya, bila kamu benar-benar bahagia dengan pernikahan kamu. Ingat, komunikasi adalah bagian penting dari sebuah hubungan pernikahan.

2. Terlalu banyak tuntutan

Jika pasangan sudah terlalu banyak menuntut sesuatu ini menjadi tanda bahwa pernikahan kamu sudah mulai ada masalah. Tuntutan berlebih yang dibebankan kekamu akan membuat beban pikiran ini menjadi faktor utama tergangunya hubungan pernikahan.

3. Kehidupan individu

Dalam kehidupan pernikahan saling membantu merupakan hal yang wajib dilakukan pasangan namun jika kamu dan pasangan sudah masing masing dalam menjalani hidup ini merupakan tanda jika pernikahan kamu sudah masuk dalam katagori tergangu.

4. Tujuan hidup yang berbeda

Perbedan selalu menjadi hal yang sering ditemui jika perbedan pandangan antara kamu dan pasangan sudah sering berbeda ini juga merupakan tanda hubungan pernikahan kamu tidak sehat sebaiknya saling berkomunikasi untuk menyatukan tujuan hidup dan jangan saling menang sendiri jika mau pernikahan kamu tetap bahagia.

5. Berfantasi tentang pasangan lain

Kekurangan pasangan membuat Anda mulai berfantasi tentang pria/wanita idaman lain. Anda mungkin tidak benar-benar berselingkuh di belakang pasangan Anda. Namun lambat laun, pikiran itu akan membunuh rasa cinta Anda pada dirinya secara perlahan.

Nah itulah tanda tanda jika hubungan pernikahan kamu sudah mulai tidak bahagia.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s