5 Hal Aneh Yang Terjadi di Awal Pernikahan

beberapa hal hal aneh yang sering terjadi ketika di awal pernikahan ingin tahu hal aneh apa aja yang sering terjadi di awal awal pernikahan simak 5 Hal Aneh Yang Terjadi di Awal Pernikahan berikut ini.

1. Ups! Saya kentut

Sewaktu kamu masih pacaran mungkin kamu akan malu ketika kamu mau kentut di depan pasangan namun setelah menikah mungkin kamu tidak akan malu, nah ketut didepan pasangan di awal awal pernikahan biasa akan menjadi hal yang lucu dan mungkin saja ini bisa kamu ingaat selalu.

2. Lupa menyiram kotoran di toilet

Pria terkadang suka lupa menyiram kotoran di Toilet nah kebiasan ini sangat tidak disukai wanita nah kejadian ini diawal awal pernikahn merupakan kejadian yang mungkin akan kamu kenang terus.

3. Memperkenalkan pasangan Anda

Pertama kali kamu memperkenalkan pasangan kamu sebagai suami atau istri kadang ada rasa canggung. Itu bukan berarti seseorang merasa malu dengan pasangannya. Hanya saja, ini lumrah terjadi ketika semua itu baru pertama kita alami.

4. Ibu mertua Anda memperkenalkan Anda pada teman-temannya

Setelah menikah, ibu mertua akan senang menggandeng menantunya kemana-mana. Meski sebetulnya hal itu terasa canggung, seorang menantu harus mau menuruti permintaan ibu mertua untuk dikenalkan kepada semua teman-temannya.

5. Konflik pertama dalam pernikahan

Konflik dalam pernikahan memang sering terjadi bahkan ketika kamu baru pacaran pun mungkin sering terjadi konflik namun akan ada rasa yang berbeda ketika kamu merasakan konflik pertama dalam pernikahan mungkin konflik pertama ini tidak akan pernah kamu lupakan.

Nah itulah beberapa hal hal aneh yang terjadi di Awal Pernikahan.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s